Senmonka
Outsourcing

Senmonka adalah ahli dalam memberikan Solusi Contact Center terbaik. Senmonka akan menyediakan Layanan Managed Service sepenuhnya untuk Solusi Contact Center.

Inovasi dalam Bisnis Outsourcing

Sarana dan Prasarana Contact Center

Kerangka kerja yang terdiri dari sumber daya fisik dan virtual yang dibutuhkan fasilitas pusat panggilan untuk beroperasi secara efektif. Komponen infrastruktur termasuk distributor panggilan otomatis, unit respon suara terintegrasi, integrasi telepon komputer dan manajemen antrian.

Sistem Teleponi (perangkat keras dan perangkat lunak)

Sistem telepon dapat berfungsi melalui Public Switched Telephone Network (PSTN), melalui Internet (Internet telephony atau VoIP), atau melalui kombinasi keduanya. Sistem telepon bisnis juga dapat disampaikan sebagai layanan yang dihosting (cloud), yang dapat membebaskan perusahaan dari keharusan berinvestasi dalam peralatan yang mahal.

Workstation khusus dan softphone IP

Workstation adalah komputer yang menggunakan jaringan untuk menghubungkan komputer dengan komputer lain atau komputer dengan server. Pemanfaatan jaringan tersebut dapat berupa sharing data, sharing printer, dan lain sebagainya.

Manajemen Hubungan Pelanggan

Kategori perangkat lunak mencakup serangkaian aplikasi yang dirancang untuk membantu bisnis mengelola banyak proses bisnis berikut: data pelanggan, interaksi pelanggan, akses ke informasi bisnis. CRM kami adalah cara mudah untuk berkomunikasi sesuai dengan kategori bisnis pelanggan kami.

Pengalaman Terbaik yang Pernah Ada

"Solusi Luar Biasa dengan standar layanan dan kualitas
perawatan yang tinggi"

PT. Senmonka Milenia Bisnis
Jl. Raya Legok Parung Panjang - Babakan Barat, Ruko No. 1A dan 1 B RT.003 RW.005, Kel. Babakan, Kec. Legok, Kab. Tangerang, Prov. Banten - Indonesia 15820

©2024 Copyright All Right Reserved Senmonka

WhatsApp chat